Madu Diet Ath-Thoifah

Add a review
WhatsApp/sms : 0852-8080-7346 pin BB : 796D27CF

Descriptions


Mau langsing tapi gak pakai ribet? Madu Diet Ath-Thoifah solusinya.
Dengan komposisi 100% herbal alami yang telah lama terbukti ampuh sebagai pelangsing badan.

Komposisi Madu Diet Ath-Thoifah :
Madu Murni Pilihan, Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L), Ekstrak kemuning (Murraya paniculata L Jack), Daun senna serbuk (Cassia Angustifolia Vahl), Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb).

1. Kemuning atau Murraya Paniculata (L.) Jack.
Hasil penelitian Ika Murni Sugiarti (Jurusan Biologi FMIPA Unair, 1990) membuktikan bahwa infus daun kemuning bisa menurunkan berat badan secara signifikan. Khasiat obat pada tanaman kemuning sudah diketahui sejak lama. Dan berbagai penelitian terhadap potensinya sebagai tanaman obat juga sudah dilakukan.

2. Aloe Vera L atau Lidah Buaya
Lidah buaya mengandung zat saponin yang mampu membersihkan usus sekaligus bersifat antiseptik. Lidah buaya juga dapat membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik.

3. Zingiber Purpureum Roxb atau Bangle
Rimpang bangle sejak zaman dahulu dipercaya sebagai obat pelangsing perut, terutama para ibu pasca-melahirkan. Karena bangle mengandung flavonoid dan tanin yang mampu mengaktifkan dan menghambat enzim lipase, yaitu aktor pengurai lemak di dalam tubuh.
Dr. Dyah Iswantini, M. Agr, ahli kimia biokatalisis dari Pusat Studi Biofarmaka IPB, membedah manfaat bangle sebagai peluruh lemak.

4. Daun Jati cina/ daun senna (Cassia Angustifolia Vahl)
Hasil penelitian Ilmiah menunjukkan bahwa daun Jati cina atau daun senna terdaftar secara resmi di British Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia, tanaman herbal ini adalah satu dari sekian banyak herbal obat yang disetujui FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak digunakan di Amerika.
Di Jerman daun jati cina merupakan lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopoeia dan diterima di Commission Emonographs. herbal pelangsing ini sejak lama dipercaya dapat menurunkan berat badan.

Khasiat Madu Diet Ath-Thoifah:

Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya
Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga dan aman
Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu
Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB
Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan
Melancarkan buang air besar
Membantu menghilangkan selulit
Detoksifikasi alami dan aman dari lemak dan racun penyebab kanker.

Diproduksi oleh : CV.ATH-THOIFAH Bekasi
Dinkes PIRT. 209327501742

Isi : 350 gram

Similar Products

6119127326686583710

Add a review